Jumat, 26 Desember 2014

'Glow in The Dark', Yamaha Jupiter MX King 150 REV Station


Model percontohan dari modifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 atau disebut juga sebagai Yamaha Exciter 150, tidak hanya berupa kustom yang meniru model Yamaha M1. Satu lagi desain Jupiter MX King 150 juga hadir lewat sisi perawakan yang unik bermotif sporty dan memancarkan cahaya dalam gelap alias 'glowing in the dark'.
Meluncur bersamaan dengan seri orisinalnya, Yamaha juga menampilkan satu seri modifikasi Jupiter MX King 150 REV Station Edition. Model ini teramat menonjol dari segi balutan bodi karena menganut kustomisasi LED strip pada beberapa lekukan-lekukan bodi.

 Dipandang sekilas, ciri khas nyentrik ini hampir senada dengan nafas modifikasi yang pernah di pakai oleh Lamborghini Aventador TRON Edition. Penampakannya pun juga lebih mirip dengan kendaraan-kendaraan masa depan yang kerap di tampilkan di film-film science-fiction.
Komponen corak utama sebenarnya cukup simpel. Yamaha Jupiter MX King 150 REV Station tersebut hanya mengkolaborasikan corak biru gelap dan hitam yang ditambah dengan kilau LED Stripping. Walhasil, cahaya yang dihasilkan pun kian hidup dan nampak indah.


Lampu depan ditutup dengan warna hitam untuk membuatnya semakin misterius.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar