Senin, 27 Juli 2015

Aplikasi Streaming Game Dari Sony Sudah Dirilis Lho!

 
Thelamong - seperti di kutip tergaptek.com beberapa hari lalu, semoga saja Dulur gk bosen dengan info-info yang admin sajikan setiap harinya. Kabar gembira bagi pengguna smartphone Sony, karena mereka telah merilis Aplikasi Live Screen Streaming. Seperti apa aplikasinya?

Aplikasi Live Screen Streaming adalah aplikasi untuk semua para gamer mobile yang menginginkan men-live streaming game favorit mereka, baik melalui Twitch atau pun YouTube. Nah aplikasi milik Sony ini tidak hanya terbatas pada game saja namun pengguna juga dapat menyiarkan apa pun yang dilakukan pada smartphone atau tablet.

Sangat disayangkan karena aplikasi Aplikasi Live Screen Streaming ini masih belum sepenuhnya aktif di semua wilayah. Namun untuk memastikannya, sobat bisa mengeceknya di Google Play Store. Bagi pengguna gadget Sony, aplikasi ini kompatibel dengan perangkat terbaru dari Sony termasuk Xperia Z3+, Xperia Z4, Xperia Z4v dan Xperia Tablet Z4.

Jika saja sobat belum bisa merasakan aplikasi Live Screen Streaming tersebut maka kita tunggu saja kehadirannya ok. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar