Minggu, 16 November 2014

New Yamaha Grand Filano Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015

 Setelah diperkenalkan di IMOS 2014 beberapa waktu yang lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan kalau motor matik bermesin Blue Core terbaru mereka yaitu Yamaha Grand Filano sudah siap dipasarkan di tanah air pada tahun 2015 mendatang.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dyonisius Beti selaku Presiden Direktur Yamaha Indonesia di ajang IMOS 2014 bahwa motor matik anyar tersebut siap masuk ke tanah air dan selain itu dirinya juga menghadirkan motor skuter Yamaha lainnya dengan mesin sama yaitu Blue Core. Namun sayangnya Beti tidak mau menjelaskan kapan waktu pasti peluncurannya.
Perlu anda ketahui bahwa teknologi Blue Core sendiri saat ini sudah mulai digunakan oleh pabrikan Yamaha yang ada di Thailand dan juga Vietnam, selain Grand Filano ada juga Yamaha Nozza Grande yang secara resmi sudah dipasarkan di kedua negara tersebut.
Mesin Blue Core diklaim mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat tinggi dan tentu saja lebih ramah lingkungan, hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai The World Tops Class Fuel Efficiency karena kedua motor matik dari Yamaha tersebut mampu menembus 54 km/liter.
kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak Yamaha Indonesia dan dapat dipastikan hadirnya varian baru tersebut bakal semakin meramaikan pasar otomotif khususnya motor matik di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar