The Lamong - Asal comot aja dari Kang Madev mengangkat soal isu dibentuknya team pasukan khusus
sales sebagai suksesor merebut takhta sport yang saat ini masih dipegang
oleh Yamaha, dari diskusi di artikel itu, ternyata terkuak sedikit visi
dan misi dari pasukan ini, yang ternyata bisa lebih merusak dari yang
dibayangkan.
Yamaha Vixion Advanced menjadi target utama misi rahasia SWAT Honda
Mungkin bagi orang awam terasa lebay, Honda sampai harus membentuk
team khusus, dan digembleng khusus, tapi hal ini tentu sesuai dengan
kebutuhan, didalam kemiliteran, fungsi pasukan khusus ini sangat penting
dalam memenangkan pertempuran, tapi karena misi-nya yang super rahasia,
sering tidak terungkap publik. berikut jabaran dari Mr. Wiyanto Sudjono
soal Spesial force team sales Honda tersebut.Ngeri-ngeri sedap deh kalo sampai ini terjadi, monggo dilanjut diskusinya biar lebih maknyos…..
Special force tidak pernah konfrontasi langsung apabila tidak terpaksa. Pahami itu dahulu.
Misalnya masuk ke dalam komunitas komunitas lawan. Menanamkan image. Merubah presepsi. Dan menanamkan kebencian pada brand komunitas yg sekarang. Lalu dilanjutkan dgn aksi bedol deso 1 komunitas. Bayangkan tingkat kerusakannya. Note penting disini adalah no bc. Harus bisa multi value compare technique.
Atau masuk ke jajaran sales dealer lawan. Lemahkan metal dari dalam. Rusak motivasi dan buat tidak puas dgn sistem salarynya. Buat benci terhadap brand tempat mereka bekerja. Akhirnya tawarkan jual do ke other brand. Nah loh…siapa yang “pelihara” sales. Siapa yang bayar. Siapa yang dapet order dan penjualan.
Atau masuk menyusup ke pusat…wah ini lebih parah lagi….wk k k k… gak usah dijelasin dech.